Galliani Pesimis Ronaldo Pindah ke Juve

      No Comments on Galliani Pesimis Ronaldo Pindah ke Juve

Berita Terbaru – Eks CEO AC Milan Adriano Galliani terasa tidak meyakini Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid untuk gabung Juventus.

Juventus bikin dobrakan sensasional musim panas itu. Dengan mendadak mereka dimaksud bergerak untuk menghadirkan Ronaldo dari Madrid.

Si Nyonya Tua dimaksud siap untuk mendatangkannya dengan bandrol seputar 100 juta Euro. Mereka juga siap untuk membayar upahnya capai 500 ribu Pounds per minggu.

Ronaldo sendiri dimaksud telah demikian ngebet untuk meninggalkan Madrid. Karena mereka tidak menuruti keinginan kenaikan upahnya.

Adriano Galliani mengakui ia memanglah pesimis lihat Ronaldo angkat kaki dari Madrid. Ia mengklaim tahu hal semacam itu lantaran ia mengetahui figur Florentino Perez.

Galliani memanglah di kenal mempunyai jalinan yang baik dengan tim Perez serta Madrid. Maka ia cukup tahu jalan fikiran koleganya ini.
“Saya sangatlah dekat dengan Florentino Perez, ” Galliani memaparkan pada Corriere della Sera.

“Saya kerap dengar darinya, untuk memberi komentar transaksi transfer Real. Jelaskan saja saya tidak paham apa-apa perihal ini… ” tandasnya.

Eks mahaguru transfer Juve Luciano Moggi sempat juga mengakui pesimis dengan berita transfer itu. Karena Ronaldo mempunyai upah selangit.

” Isu ini Ronaldo ke Juventus bikin saya tertawa, ” katanya pada Sport Italia.

” Permasalahan Juventus sekarang ini tak dapat dikerjakan oleh Ronaldo. Mereka perlu untuk menjadikan satu sekali lagi lini pertahanan serta lini tengah mereka. ” lanjutnya

” Untuk saya mereka bakal sangatlah salah untuk menghadirkan Cristiano dengan upahnya yang capai 30 juta Euro pada sebuah musim. ” ujarnya.