Terpuruknya Mauro Icardi

      No Comments on Terpuruknya Mauro Icardi

Berita Bola – Kontrak tidak jelas, kapten dicopot, tekanan dari istri. kondisi Icardi makin hari makin terpuruk, ban kaptennya baru saja dicabut Icardi bukan lagi pemimpin tim Intermilan. ditambah dengan Icardi menolak bermain saat Inter berjumpa dengan Rapid Vienna pada babak 32 besar liga eropa kemarin jumat 15-2 dini hari, harapan Icardi semakin tidak jelas. baru beberapa hari istri Icardi yang tak lain adalah agennya sendiri, Wanda Nara menyampaikan kabar perihal masalah kontraknya yang baru, bintang argentina itu absen mennyumbangkan gol pada 7 babak liga serie A.

Terpuruknya Mauro Icardi

Peforma Icardi sangat tidak bagus selama periode ini, dan jika harus memilih antara kontrak baru atau dengan mendatangkan pemain baru yang bisa memberikan dia beberapa umpan yang bagus saya lebih memilih option kedua, tegas Wanda. lalu disaat hari rabu waktu setempat Intermilan merespon dengan option yang lain yang tidak dapat dibayangkan yaitu : Icardi dilepaskan dari tanggung jawab menjadi Kapten Tim, simak komentar selengkapnya dibawah ini guys!

Perang Kecil
Icardi untuk saat ini masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2021, tetapi dia terus dibidik oleh club besar lainnya dan karena faktor itulah Intermilan harus gerak cepat untuk menahan Icardi, dan inilah awal mula peperangan antara Inter dengan Wanda perihal kontrak yang baru, penjelasan Wanda sering berubah dia pernah mengatakan bahwah dikondisi seperti ini Icardi masih belum jelas. pernyataan pernyataan Wanda itulah yang menjadi biang permasalahan, kubu klub tidak merespon Wanda, terjadilah perang kecil pada kedua kubu dan Jatin Dietl, manager transfer sebutkan ada perang kecil diantara wanda dan Tim, dia menyebutkan Icardi hanyalah korban. perang kecil ini antara manager dan wanda nara sering terlihat di media dalam akhir ini, icardi membuktikan dirinya menjadi kapten yang baik dilapangan. tetapi kondisi seperti ini Icardi tetap memihak kepada istri.

Istri Lebih Dominan
Mario Sconcerti membocorkan hal yang sama, wartawan kawakan yang sudah sangat lama aktif diinter, beliau menyebutkan perihal ini dimulai dari sifat Wanda. dan bahkan membuat Giuseppe Marotha harus sampai ikut turun tangan.
Kondisi Icardi di Inter semakin tidak mudah dikontrol, telah terjadi beberapa masalah dan perpecahan dalam pekan akhir ini, dan sang Wanda terus memancing masalah, dan membuat menjadi titik jenuh, tegas Sconcerti.