William Akui Belgia Adalah Lawan Yang Kuat

      No Comments on William Akui Belgia Adalah Lawan Yang Kuat

Berita Terbaru – Winger tim nasional Brasil, Willian yakini kalau membobol gawang Belgia akan tidak jadi hal yang gampang. Karena, ada kiper kuat dibawah mistar Belgia pada figur Thibaut Courtois.

Brasil bakal bersua Belgia pada sesi perempat final Piala Dunia 2018. Pertandingan pada ke-2 tim calon kuat juara itu bakal di gelar di Kazan Arena pada Sabtu (7/7) awal hari WIB.

Membobol gawang Belgia bakal maka suatu tantangan sendiri untuk Inggris. Karena, Setan Merah mempunyai kiper yang kuat pada diri Courtois. Penjaga gawang yang bermain untuk Chelsea telah berikan bukti ketangguhannya sepanjang penyisihan group.

Willian tahu benar seperti apa kapabilitas yang dipunyai oleh Courtois. Karena, mereka bermain di club yang sama yaitu Chelsea. Menurut Willian, Courtois yaitu penjaga gawang yang hebat serta didukung dengan postur yang tinggi.

” Saya fikir bakal jadi hal yang susah jadi lawan Courtois. Karena, dia yaitu penjaga gawang yang bagus serta tinggi. Namun, saat ini kami mesti lakukan hal yang khusus untuk dapat cetak gol ke gawangnya, ” kata Willian.

” Kami kwalitas yang dia punyai namun saya juga memikirkan kalau kami mesti lakukan semuanya untuk dapat cetak gol melawannya. Tersebut yang kelak bakal kami kerjakan, ” tandas pemain 29 th..

Belgia memanglah mempunyai Courtois, namun Brasil tak perlu rendah diri dengan barisan kiper yang dipunyai. Willian meyakini Selecao mempunyai kiper yg tidak kalah hebat bila di banding Courtois.

” Kami juga mempunyai kiper yang hebat disini, mereka mempunyai kwalitas seperti Courtois. Alisson, Ederson serta Cassio, serta saya fikir kami mempunyai pilihan yang berkwalitas, ” tandas Willian.

Alisson jadi satu diantara penjaga gawang yang tampak menarik di Piala Dunia 2018. Dari empat pertandingan yang dia mainkan mulai sejak fase group, cuma ada satu gol yang bersarang di gawang kiper club AS Roma itu.

Brasil (4-3-3) : Alisson ; Marcelo/Filipe Luis, Miranda, Silva, Fagner ; Coutinho, Fernandinho, Paulinho ; Neymar, Firmino, Willian.
Pelatih : Tite.

Belgia (3-4-2-1) : Courtois ; Alderweireld, Kompany, Vertonghen ; Meunier, De Bruyne, Witsel, Carrasco ; Mertens, Hazard ; Lukaku.
Pelatih : Roberto Martinez.